Thursday, June 02, 2016

Microsoft Hololens,Wujudkan Mimpimu Dengan Sebuah Kacamata


Microsoft Salah Satu Perusahaan Raksasa Yang berhasil membuat Kacamata Hololens.Perangkat ini menganut Sistem AR (Agumented Reallity) Dan VR (Virtual Reallity). Di Jalankan Dengan Sistem Operasi Windows 10 Kacamata ini dapat membantu anda untuk Mendesign Object.

Jika Anda penggemar Tony Stark dari Film Iron Man dan igin memiliki Komputer seperti Jarvis Mungkin perangkat ini cocok untuk anda.

Microsoft telah membeli Game Minecraft dan sedang mengembangkan Minecraft Untuk dijalankan di Perangkat ini

Pada Akhir nya Microsooft telah sanggup bersaing pada Pasar AR (Agumented Reallity).
HoloLens ini mendukung produktivitas dan hiburan. Kita dapat menggunakan HoloLens untuk merancang desain 3D, apakah itu rumah, motor, mobil, helicopter, bahkan pesawat sekaligus. Kita juga bisa melakukan hologram conference dengan client kita jika menggunakan HoloLens ini. Selain kita, HoloLens ini mendukung Speech-to-text input, yang artinya kita bisa mendikte HoloLens untuk mengetikkan sesuatu untuk kita. Alhasil, kita bisa berkomunikasi melalui pesan teks, tapi melalui perintah suara. Kalau untuk hiburan sendiri, kita bisa bersandar di sofa dan menghadap ke dinding untuk menonton film dan video.
Jika anda menggunakan Kacamata sebagai alat bantu penglihatan,Hololens ini juga dapat di padukan Oleh alatbantu penglihatan ini
Namun Microsoft belum memberitahukan soal Harga Hololens ini.
akan diperkirakan Microsoft Hololens ini akan di bandrol sekitar $300-$600
atau sekitar 3-6 Juta.

0 komentar:

Post a Comment