Sunday, June 26, 2016

Andromax A,Smartphone 4G Cuma 600 Ribuan



Mungkin sulit mencari Smartphone 4G dengan Budget 600 Ribuan Mungklin Smartfren Andromax A dapat menjadi pilihan yang tepat untuk permasalahan anda.
karena Baru-Baru ini Smartfren meluncurkan Handphone 4G Dengan Harga Yang sangat murah.


Hanya Dengan 649 Ribu anda dapat memiliki Handphone 4G ini.Namu jangan Anggap Remeh Handphone ini. Sebab Handphone ini di Bekali oleh Processor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 Ghz dan pengolahan grafis Adreno 304. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan Ram berkapasitas 1GB. Alhasil performnya cukup cepat dan bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi maupun game.
jadi kalian Tidak Akan Mengalami Lag saat menjalankan Aplikasi atau Game.

Walaupun begitu, smartphone ini tetap memiliki keterbatasan, karena kapasitas memorinya tergolong kecil, dan masih memakai processor 32-Bit. Namun untuk aktivitas standard, kami jamin Andromax A dapat berjalan dengan lancar.


Harga Smartfren Andromax A memang murah, jadi wajar bila ponsel ini belum memiliki Layar Beresolusi HD (High Definition) dan layarnya belum memakai panel IPS serta dilindungi lapisan anti gores. Jadi kalian harus melapisi Layar nya dengan Screen Protector (Anti Gores). Sedangkan untuk ukuran layarnya, memiliki bentang 4.5 inci dan mengadopsi panel layar sentuh beresolusi 480 x 854 Pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan sekitar 218 PPI, sehingga tampilan layarnya cukup jernih.

Teknologi layar SVI (Sunlight Visibility Improvement) juga dimilikinya. Teknologi tersebut dikembangkan oleh Qualcomm dan berguna untuk meningkatkan ketajaman dan kecerahan layar ketika dipandang dibawah sinar matahari. 
Dalam segi Design, Smartphone ini masih memakai bodi berbahan Plastik yang didesain dengan ukuran cukup Tebal. Namun Andromax A tetap nyaman ketika sobat pegang, karen ukuran layarnya cuma 4.5 inci, sehingga mudah dioperasikan dengan satu tangan. Selain itu, Andromax A juga memiliki fitur Smart Screen yang berfungsi untuk mempermudah navigasi dengan cara menggambarkan Gesture terentu ketika ingin membuka aplikasi ataupun menu yang dimiliki Andromax A. Tak hanya itu, Smartfren juga meningkatkan kualitas audio dengan menambahkan teknologi Snapdragon Audio+ dan Nikmati Kualitas Suara yang Jernih.


Sayangnya hanya disediakan memori internal berkapasitas 8GB. Walaupun sudah tersedia memori ekternal dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB, namun kalanya memori tetap habis ketika sobat menginstal game-game HD yang memiliki ukuran sangat besar. Dibalik kekurangan tersebut, Smartfren Andromax A memiliki baterai berkapasitas cukup besar, yakni memiliki baterai berdaya 1.950 mAh. Kapasitas baterainya lebih besar dibandingkan smartphone entry level yang dibanderol setara dengan harga Smartfren Andromax A, sehingga daya tahan baterainya lebih awet dan bisa bertahan lebih lama.
Beralih kebagian fotografi, sobat akan dimanjakan dengan kamera depan 5 Megapixel ketika selfie ataupun video call. Yang menarik dari kamera tersebut ialah memiliki lensa Wide Angle yang mampu menghasilkan jepretan foto selfie lebih luas, sehingga sobat bisa mengandalkannya untuk selfie bersama teman, ataupun kerabat terdekat. Sayangnya harga Smartfren Andromax A yang murah membuatnya tak memiliki LED Flash di sisi depan, dan hanya tersedia LED Flash di sisi belakang. Selain itu, smartfren juga menambahkan fitur Fixed Focus yang berguna untuk meningkatkan ketajaman foto selfie yang sobat ambil.
Smartfren Andromax A bisa merekam video beresolusi HD 720p@30fps melalu kamera belakang beresolusi 5 Megapixel. Agar hasil foto dan rekaman video yang sobat ambil tak kalah bagusnya dibandingkan smartphone yang dibanderol lebih mahal dari harga Smartfren Andromax A, maka Smartfren melengkapinya dengan sensor BSI yang terbukti berkualitas ketika mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus dan LED Flash yang siap memaksimakan ketajaman foto dan rekaman video yang sobat ambil melalui kamera belakang.
 
Sama seperti smartphone besutan Smartfren lainnya, smartphone ini memungkinkan pemakaian kartu GSM dan CDMA secara bersamaan. Namun Andromax A sudah mampu mengakses jaringan 4G LTE, sehingga sobat bisa mengandalkan untuk streaming dan bermain game online. Lebih hebatnya lagi, Smartfren Andromax A juga dilengkapi teknologi Voice Over LTE (VoLTE). Teknologi tersebut memungkinkan panggilan audio dan video melalui jaringan seluler dengan kualitas suara HD dan kualitas video lebih jernih, sehingga sobat bisa mengandalkannya untuk berkomunikasi secara video call.


Spesifikasi Andromax A


Bodi
  • Bodi : Plastik
  • Tipe Layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi Layar : 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Dapur Pacu
  • Memori Internal  : 8 GB
  • Memori Ekternal : microSD, up to 32 GB
  • OS : Android 5.1.1 (Lollipop)
  • Processor  : Qualcomm Snapdragon 210, Quad Core 1.1GHz Cortex A7
  • GPU : Adreno 304
  • Ram  : 1 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 2G (EDGE),  Evdo, 4G LTE
  • WLAN : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel, autofocus, led flash, panorama, HDR
  • Video : 720p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, fixed focus
  • Video : 720p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 1.950 mAh


Dan Tersedia Dalam 3 Pilihan Warna: Hitam,Putih, Dan Emas

0 komentar:

Post a Comment